Kamis, 13 Maret 2014

Seismic - Rindu Aku (Hanya Karena-Mu) [Full Album]

Lagu ini adalah kenangan saya pribadi saat sedang merantau di Riau tahun 2004-2009 silam. Seperti EdCoustic, lagu Seismic adalah jenis Nasyid Acoustic dan Romantic, karena itulah saya menyukai lagu ini dan bersyukur bisa melengkapi lagu kenangan ini, setelah kaset fisik yang pernah saya miliki hilang. Bagi yang ingin mengunduhnya silahkan diakses.

Seismic - Rindu Aku (Hanya Karena-Mu)


Track List and Link Download;
  1. Rindu Aku
  2. Rumah Takwaku
  3. Putriku
  4. Hamba Bermohon
  5. Rindu Aku (Minus One)
  6. Syukur (Episode Perjalanan)
  7. Hanya Karena-Mu
  8. Bahagiakanku
  9. Berdzikirlah
  10. Syukur (Episode Perjalanan) (Minus One)

1 komentar:

saya mau cari mp3-nya hanya karena-Mu

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More