Senin, 10 Maret 2014

Download Nasyid Populer Terlengkap Di Dunia Maya (Sebuah Catatan)

Download Nasyid, Download Musik Nasyid, Nasyid Islami, Nasyid Minus One, Nasyid Karaoke, Video Nasyid, Musik Religi, Nasyid Terbaik, Nasyid Populer, Nasyid Klasik, Nasyid Terbaru, Nasyid Terlengkap, apapun itu kata kunci yang kamu ketik di Mesin Pencari Terbesar di Dunia (Maya), jika Google menunjukkannya ke Blog ini, maka kamu tidak salah rumah. Disini adalah Blog Khusus para Pecinta Nasyid di Tanah Air maupun di Negeri Tetangga (Malaysia, Brunei, Thai, Amerika dll).

Admin mencoba kembali membangun sebuah blog Nasyid ini setelah beberapa kali mencoba membuatnya namun lost account karena lupa Password dan Emailnya (waduh, parah tuh.. hahaha..) semoga tidak terjadi lagi deh :p diantara blog yang pernah dibuat sebelumnya adalah www.nasyidfullalbum.blogspot.com, jika kamu pengunjung setia blog tersebut, namun banyak link yang rusak, jangan khawatir, disini kamu bisa request nasyid apapun (selagi tersedia).

Kehadiran blog ini bukanlah untuk melegalkan pembajakan karena lagu-lagu karya Munsyid Tanah Air dan lainnya dimuat di blog ini, tetapi lebih pada media Promosi pada lagu yang bersangkutan. Adapun materi lagu yang ada pada blog ini merupakan hasil Searching di Internet (hosting lagu yang disimpan bukan dari pemilik blog) dan menanamkan link Download ke blog ini. Admin tetap menyarankan agar membeli CD yang Original.

Demikian, semoga Nasyid Tanah Air kembali Jaya seperti di tahun 90-an dahulu, sewaktu saya masih sekolah MTs (SLTP), maka sangat cocok bagi yang ingin bernostalgia dengan Nasyid-nasyid kenangan masa lalu. Semoga juga Blog ini menjadi Blog Nasyid Terbesar di Dunia (Maya), Blog yang paling ramai pengunjungnya, dan Blog yang paling Up to Date menyuguhkan Lagu-lagu dari Lawas hingga yang terbaru. Amin []


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More